Implementasi Penggunaan Social Media dalam Media Online sebagai Bagian dari Online PR (Aktivitas Social Media Officer di Cumicumi.Com)

Karimah, Asa Sabanul (2017) Implementasi Penggunaan Social Media dalam Media Online sebagai Bagian dari Online PR (Aktivitas Social Media Officer di Cumicumi.Com). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (22MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (986kB)
[img] Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (921kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (16MB)

Abstract

Perkembangan media digital saat ini mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Terutama pada masayarakat Indonesia, perkembangan teknologi dapat dimanfaatkan sebagai sarana bisnis. Banyak perusahaan-perusahaan yang saat ini menggunakan sosial media untuk meningkatkan pendapatan maupun mendukung aktivitas bisnis perusahaan. Cumicumi.com merupakan portal online yang menyajikan berita atau konten tentang infotainment seputar kehidupan selebritis tanah air. Judul laporan kerja magang ini adalah “Implementasi Penggunaan Social Media dalam Media Online sebagai Bagian dari Online PR: Aktivitas Social Media Officer di Cumicumi.com”. Tujuannya untuk mengetahui bagaimana aktivitas Social Media Officer Cumicumi.com sebagai bagian dari Online PR. Berdasarkan praktik kerja magang yang dilaksanakan di Cumicumi.com, terlihat bahwa divisi Social Media sudah menjalankan aktivitasnya dengan baik. Hanya saja, diperlukan peningkatan kinerja dalam divisi tersebut guna mengoptimalkan peran Social Media Officer dalam mencapai tujuan perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Online Public Relations dan Social Media.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 May 2024 03:40
Last Modified: 29 May 2024 03:40
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30877

Actions (login required)

View Item View Item