Peran Public Relations di Cathay Pacific Indonesia

Sepasthika, Verena (2017) Peran Public Relations di Cathay Pacific Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (49MB)
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (442MB)

Abstract

Peran Public Relations sangat diperlukan oleh sebuah perusahaan termasuk perusahaan yang bergerak dalam bidang industri penerbangan seperti Cathay Pacific Indonesia. Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa transportasi udara, sangatlah penting bagi perusahaan untuk memiliki peran Public Relations yang mempunyai fungsi strategis untuk berhubungan dan memelihara para pemangku kepentingan (stakeholders) agar seluruh informasi dan implementasi program-program Public Relations dapat berjalan lancar, dan hal itu akan menjadi aset yang dapat berguna untuk ke depannya. Ketatnya persaingan bisnis di zaman era digital ini juga membuat antarperusahaan semakin bersaing dan bersifat kompetitif dalam menumbuhkan kemajuan sebuah perusahaannya termasuk Cathay Pacific Indonesia. Hal tersebut yang menjadi alasan penulis untuk melakukan praktik kerja magang di perusahaan penerbangan Cathay Pacific Indonesia pada subdepartemen Marketing and Loyalty sebagai Public Relations Officer. Adapun proses kerja magang ini bertujuan untuk mendapatkan kesempatan untuk menambah ilmu, mempraktikan secara langsung peran Public Relations di perusahaan penerbangan Cathay Pacific Indonesia. Setelah melakukan proses kerja magang, penulis telah melaksanakan tugas dari peran Public Relations Cathay Pacific Indonesia antara lain menangani event management, online PR, customer relationship management, dan integrated marketing communication.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Cathay Pacific Indonesia, Public Relations.
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 May 2024 06:16
Last Modified: 29 May 2024 06:16
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30890

Actions (login required)

View Item View Item