Candra, Tony Dede (2017) Aktivitas Riset dalam Brand Management di PT Monysaga Prima. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (991kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
Laporan “AKTIVITAS RISET DALAM BRAND MANAGEMENT DI PT MONYSAGA PRIMA” ini merupakan hasil pengalaman kerja magang penulis disalah satu perusahaan yang bergerak pada bidang minuman. PT Monysaga Prima menyadari dalam era keterbukaan informasi saat ini perlu adanya strategi-strategi pembedah untuk dapat bersaing. Dalam membuat dan melaksanakan strategistrategi pembedah PT Monysaga Prima memiliki Brand Manager untuk menjalankan praktik marketing dan PR dalam perusahaan. Selama praktik kerja magang, penulis ditempatkan pada divisi marketing dan dibawahi langsung oleh Brand Manager yang bertugas menjalankan aktivitas riset CRM. Adapun perkejaan yang penulis lakukan selama magang adalah customer profiling data, riset retailer, data mining retailer, riset logo, riset rasa produk dan melakukan presentasi kepada pembimbing. Aktivitas riset perlu dilakukan guna menjaga hubungan baik dengan retailer maupun konsumen secara langsung guna menjaga dan meningkatkan image perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Riset, Brand Manager, Customer Relationship Management. |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 May 2024 06:59 |
Last Modified: | 29 May 2024 06:59 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30902 |
Actions (login required)
View Item |