Aktivitas Corporate Communications di PT Bank UOB Indonesia

Meidiana, Maureen (2012) Aktivitas Corporate Communications di PT Bank UOB Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (760kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (738kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (810kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (809kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (742kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Sebagai perusahaan yang sedang melakukan rebranding dalam satu tahun belakangan ini, PT Bank UOB Indonesia melakukan berbagai strategi komunikasi yang terintegrasi dalam setiap tindakannya. Konsistensi dalam setiap output yang dikeluarkan sangatlah penting selama proses rebranding ini. Semua itu dilakukan untuk mendapatkan citra yang positif dan positioning yang diinginkan di mata masyarakat. Untuk mendapatkan semua itu, divisi Brand Performance and Corporate Communication harus mampu memaksimalkan semua aktivitas Public Relations seperti Media Relation, Internal Communications, Corporate Marketing, dan Event Management agar dilakukan dengan tepat dan strategis. Ketepatan dalam melakukan seluruh aktivitas Public Relations ini menjadi salah satu kunci utama dalam kesuksesan sebuah perusahaan ditengah banyaknya kompetitor sekarang ini. Selama melakukan praktek kerja magang di PT Bank UOB Indonesia, sangat disadari bahwa menjalankan tugas-tugas Public Relations membutuhkan kemampuan yang kompeten dari individu yang menjalankannya. Wawasan yang luas, kecekatan menangani masalah, dan kemampuan berkomunikasi secara internal dan eksternal memiliki peranan yang cukup bagi seorang praktisi Public Relations dalam menjalankan tugas-tugasnya dengan baik.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 May 2024 08:22
Last Modified: 29 May 2024 08:22
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30914

Actions (login required)

View Item View Item