Kegiatan promosi majalah more indonesia

Iriana, Iriana (2013) Kegiatan promosi majalah more indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (861kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (865kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (843kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (776kB) | Preview

Abstract

Laporan ini membahas mengenai implemetasi kegiatan promosi Majalah More Indonesia yang berada dibawah naungan perusahaan Kompas Gramedia Majalah. Fungsi Public Relations merupakan hal yang penting dalam sebuah perusahaan untuk membangun hubungan yang baik antara perusahaan dengan masyarakat khususnya para pelanggan. Bukan hanya sekedar menjalin hubungan baik saja, tetapi membuat hubungan tersebut memiliki makna bagi pencapaian tujuan perusahaan. Di Majalah More Indonesia, fungsi Public Relation di jalankan oleh Divisi Promosi. Sebagai perusahaan media cetak kegiatan promosi memang sangat berperan penting dalam menjalin hubungan yang baik serta sebagai sarana publisitas. Kegiatan Promosi diimplementasikan melalui banyaknya event yang diselenggarakan. Hasil dari kegiatan promosi yang dijalankan oleh Divisi Promosi Majalah More berupa terciptanya hubungan yang baik antara pelanggan dan Majalah More sehingga terciptanya loyalitas pelanggan, selain itu melalui event yang dibuat masyarakat menjadi mengenal Majalah More dan presepsi masyarakat mengenai Majalah More menjadi Positif. Kata Kunci : Public Relations, Promosi, Event.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 050 Magazines, Journals and Serials
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 17 May 2018 06:31
Last Modified: 12 Apr 2023 02:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3094

Actions (login required)

View Item View Item