Iriana, Iriana (2013) Kegiatan promosi majalah more indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (861kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (865kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (843kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (776kB) | Preview |
Abstract
Laporan ini membahas mengenai implemetasi kegiatan promosi Majalah More Indonesia yang berada dibawah naungan perusahaan Kompas Gramedia Majalah. Fungsi Public Relations merupakan hal yang penting dalam sebuah perusahaan untuk membangun hubungan yang baik antara perusahaan dengan masyarakat khususnya para pelanggan. Bukan hanya sekedar menjalin hubungan baik saja, tetapi membuat hubungan tersebut memiliki makna bagi pencapaian tujuan perusahaan. Di Majalah More Indonesia, fungsi Public Relation di jalankan oleh Divisi Promosi. Sebagai perusahaan media cetak kegiatan promosi memang sangat berperan penting dalam menjalin hubungan yang baik serta sebagai sarana publisitas. Kegiatan Promosi diimplementasikan melalui banyaknya event yang diselenggarakan. Hasil dari kegiatan promosi yang dijalankan oleh Divisi Promosi Majalah More berupa terciptanya hubungan yang baik antara pelanggan dan Majalah More sehingga terciptanya loyalitas pelanggan, selain itu melalui event yang dibuat masyarakat menjadi mengenal Majalah More dan presepsi masyarakat mengenai Majalah More menjadi Positif. Kata Kunci : Public Relations, Promosi, Event.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 050 Magazines, Journals and Serials 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 17 May 2018 06:31 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 02:10 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3094 |
Actions (login required)
View Item |