Riadi, Jessica (2013) Aktivitas brand activation dalam antzy brand activation consultant. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (986kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (742kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (698kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (973kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
ANTZY Brand Activation Consultant merupakan salah satu consultant berpusat di Jakarta. Dalam menjalankan aktivitasnya ANTZY Brand Consultant menerapkan langkah public relations di dalamnya dengan membangun komunikasi lewat hubungan dengan komunitas. Kegiatan public relations yang dilakukan adalah dengan menerapkan marketing communication di dalamnya. Hal ini menjadi sebuah fenomena baru karena keberadaan komunitas kini menjadi penting. Komunitas dianggap menjadi salah satu pendekatan yang bisa dilakukan dalam pengembangan sebuah brand. Dalam praktik kerja magang yang dilakukan selama tiga bulan ini memberikan pembelajaran dan pengetahuan yang komprehensif terkait dengan aktivitas public relations di sebuah konsultan. Diantaranya adalah kegiatan marketing communication yang dilakukan dalam membangun sebuah brand. Kegiatan tersebut bisa berupa event. Pada akhirnya komunitas memang bisa menjadi sebuah sarana untuk mendekatkan brand kepada para konsumen. Ketika hubungan telah terjadi maka kedua belah pihak akan saling membutuhkan dan menumbuhkan hubungan timbal balik yang baik. Keywords: brand activation, ANTZY, brand activation consultant
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 17 May 2018 07:23 |
Last Modified: | 10 May 2023 03:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3096 |
Actions (login required)
View Item |