Marcella, Jesslyn (2013) Pengelolaan kegiatan promosi dan event di pt estate facility management. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (974kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (972kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (917kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (898kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Pertumbuhan pusat perbelanjaan yang semakin pesat di Kota Tangerang menimbulkan adanya persaingan yang ketat diantara pelaku industri pusat perbelanjaan. Persaingan tersebut menjadikan setiap mall terus melakukan inovasi untuk menarik minat pelanggan dan menjaga kesetiaan pelanggan yang ada. Tangcity Mall merupakan pusat perbelanjaan terlengkap dan terbesar di kota Tangerang. Dengan menjadikan kawasan central bisnis nomor satu di Kotamadya Tangerang, dengan konsep superblock. Karena begitu banyaknya pusat perbelanjaan yang tumbuh di Kota Tangerang ini menyebabkan PT Estate Facility Management atau Tangcity Mall harus melakukan komunikasi pemasaran seperti promosi dan event-event menarik untuk meningkatkan traffic pengunjung dan juga untuk membangun image Tangcity Mall. Selama melakukan praktek kerja magang di PT Estate Facility Management, penulis melihat bahwa dalam merencanakan event tidaklah mudah dan juga para pekerja didalamnya harus memiliki kreatifitas yang tinggi. Dan juga selama pelaksanaan Praktek Kerja Magang di Divisi Promosi & Event penulis melihat teori yang diaplikasikan adalah event management, penulisan media PR, photography, creative writing, media relations, advertising, event & experience, public relations, dan juga direct selling. Kata kunci : Promosi, Event Management.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 17 May 2018 07:24 |
Last Modified: | 18 Apr 2023 06:36 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3098 |
Actions (login required)
View Item |