Wijaya, Natashya Gracecillia (2018) Aktivitas Digital Marketing di PT. Eannovate Creative Technology. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (926kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (947kB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (930kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (100MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi yang pesat pada era globalisasi membawa dampak pada ranah kerja PR. Munculnya media digital mempengaruhi cara kerja PR dalam aktivitas marketing. Pemasaran yang dilakukan PR saat ini merujuk pada penggunaan digital marketing. Digital marketing merupakan proses pemasaran yang di lakukan dengan menggunakan media digital seperti website, blog, email, jejaring sosial, dll. Penulis melaksanakan praktik kerja magang di PT Eannovate Creative Technology selama 60 hari kerja. Perusahaan digital agency ini merupakan perusahaan start-up yang telah berdiri seja 2013. Penulis diposisikan sebagai karyawan magang dan diberikan kesempatan untuk masuk dalam divisi digital marketing. Pekerjaan yang dilakukan penulis diberi arahan dan bimbingan langsung oleh Michelle Budirahardjo sebagai Project Manager yang menangani karyawan magang. Selama bekerja di Eannovate, pekerjaan yang dilakukan penulis terkait dengan divisi digital marketing adalah menjadi content writer, mengirimkan email blast dan menaikkan SEO klien. Tidak hanya itu, penulis juga diberi tugas khusus setiap bulannya selama praktik kerja magang untuk membuat laporan aktivitas yang dikerjakan selama melaksanakan praktik kerja magang di Eannovate. Dalam menjalankan tugas, penulis di ajarkan untuk selalu bekerja dengan mengembangkan kreativitas, terumata dalam hal menulis
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Digial Marketing, Content Writer, Email Blast, SEO |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 26 Jun 2024 03:08 |
Last Modified: | 26 Jun 2024 03:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/31057 |
Actions (login required)
View Item |