Shaldy, Anggi Irena (2018) Aktivitas Event Management pada The Springs Club. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (12MB) |
Abstract
The Springs Club merupakan sebuah organisasi yang menyediakan tempat sport dan juga ballroom yang menyediakan berbagai fasilitas, mulai dari fasilitas Gym, Ballroom, dan juga Restaurant. The Springs Club sudah berdiri sejak tahun 2014, namun karena perusahaan ini baru berdiri, maka banyak publik yang belum mengenal The Springs lebih dalam. Melihat keadaan ini, The Springs Club sering mengadakan event seperti Pameran Wedding yang dilaksanakan sekitar tiga kali dalam setahun. Tujuan dari The Springs melakukan ini adalah menanamkan brand awareness kepada publik. Berbagai tools Public Relations seperti melakukan publikasi, publisitas dan juga melakukan event dalam membangun brand awareness masyarakat terhadap The Springs Club. Hal inilah yang melatarbelakangi penulis untuk melakukan kerja magang di department Marketing and Communications The Springs Club. Tujuan dari penulisan laporan magang ini adalah untuk mengetahui dan juga memahami serta juga terjun langsung dalam perancanaan, pelaksanaan, hingga melakukan evaluasi event yang dilakukan oleh The Springs Club. Aktivitas yang dilakukan penulis dalam melaksanakan praktik kerja magang yakni melaksanakan event management, media relations dan juga stakeholder relationship management, selain itu penulis juga mengikuti rapat yang diadakan sebelum event dan sesudah event. setelah melakukan praktik kerja magang selama tiga bulan, penulis menyimpulkan bahwa The Springs Club merupakan sebuah organisasi yang selalu berusaha menjalin hubungan dengan para stakeholder dan juga kepada publik dalam membangun brand awareness melalui event
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Event Management, Stakeholders, Media Relations, Management Relationship. |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 100 Philosophy > 106 Organizations and management |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 26 Jun 2024 04:24 |
Last Modified: | 26 Jun 2024 04:24 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/31060 |
Actions (login required)
View Item |