Angel, Angel (2018) Aktivitas Digital & Marketing Communications dalam Divisi Sales & Marketing Bandara International Hotel Managed BV Accorhotels. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (53MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (913kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Seperti yang kita ketahui, bisnis perhotelan saat ini menunjukan peningkatan yang besar hal ini mengakibatkan persaingan yang ketat antara sesama hotel. Setiap hotel yang ada berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu yang datang. Dengan semakin marak dan ketatnya persaingan yang ada pada bisnis ini, peran dari seorang Digital & Marketing Communications menjadi sangat penting untuk meningkatkan reputasi serta citra yang telah terbentuk, hal ini juga tentunya harus didukung dengan kemampuan digital yang baik mengingat saat ini teknologi digital telah sangat berkembang. Bandara International Hotel, merupakan hotel bintang lima yang terletak tiga kilometer dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Nuansa tropis Bali yang kental dirancang sebagai keunggulan dari hotel ini, ditambah lagi dengan sentuhan taman tropis Bali dan pemandangan danau yang indah membuat tamu yang datang merasa tenang dan nyaman. Berbagai aktivitas Digital & Marketing Communications jelas terasa pada hotel ini seperti melakukan Online Public Relations dengan memanfaaatkan media sosial Instagram serta website resmi hotel untuk menginformasikan info terkait hotel. Kesadaran pentingnya untuk membangun hubungan baik dengan media juga dirasakan hotel ini oleh karena itu hotel ini melakukan aktivitas Media Relations. Selain itu, hotel ini juga melakukan berbagai aktivitas produksi media PR seperti membuat brosur, press release, advertorial hotel dan lainnya yang dapat menunjang kelangsungan hotel.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Digital & Marketing Communications, Online PR, Media Relations, Event Management, Media Production PR |
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 26 Jun 2024 07:32 |
Last Modified: | 26 Jun 2024 07:32 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/31065 |
Actions (login required)
View Item |