Aktivitas PR Consultant di Smartspin Public Relations

Meilany, Delima Frisa (2018) Aktivitas PR Consultant di Smartspin Public Relations. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (992kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (994kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)

Abstract

Semakin banyaknya jumlah lulusan dari jurusan Public Relations di Indonesia, sebagai mahasiswa tingkat akhir penulis harus mempersiapkan diri untuk bersaing dengan praktisi Public Relations lainnya.Menyadari bahwa hanya memahami dan mempelajari teori saja, belum tentubisa menjadi seorang yang profesional, maka dari itu praktik kerja magang yang merupakan salah satu kurikulum dari Universitas Multimedia Nusantara, sebagai bekal bagi penulis untuk mempersiapkan diri menghadapi persaingan di industri Public Relations nantinya. SmartSpin PR merupakan konsultan PR dimana penulis melakukan praktik kerja magang selama periode Juli hingga September 2017. Alasan penulis memilih SmartSpin PR sebagai tempat praktik kerja magang karena konsultan PR merupakan tempat yang tepat untuk mengaplikasikan ilmu PR dan mengetahui dunia PR secara langsung. Selama melakukan praktik kerja magang, penulis sangat sering berhubungan dengan klien dan melakukan aktivitas seperti media monitoring dan riset PR untuk pembentukan strategi. Akan tetapi, menjadi konsultan sebaiknya tidak menguasai satu bidang saja. Minimal harus mengetahui dunia finance agar bisa tercipta komunikasi yang baik dengan klien. Oleh karena itu, penulis dituntut untuk selalu proaktif, memiliki wawasan yang luas, dan memiliki ide yang cemerlang.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: SmartSpin PR, Agency PR, Public Relations.
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 170 Ethics > 175 Ethics of recreation, leisure, public performances, communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Jun 2024 01:16
Last Modified: 29 Jun 2024 01:16
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/31127

Actions (login required)

View Item View Item