Analisis dan Pengembangan Produk Omnichannel dari PT Infomedia Nusantara

Basudewa, Aditya (2018) Analisis dan Pengembangan Produk Omnichannel dari PT Infomedia Nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (907kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (997kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Dalam kegiatan kerja magang ini penulis melakukan praktik magang di PT. Infomedia Nusantara sebagai Contact Center Analyst selama 4 bulan atau lebih tepatnya 18 minggu. Penulis mendapatkan sebuah pengalaman yang sangat berguna dan mendapatkan ilmu baru yang belum pernah didapatkan saat melakukan perkuliahan di kampus. Selain mendapat pengalaman dan ilmu, penulis juga mendapatkan banyak wawasan dan pengetahuan mengenai dunia kerja. Dalam proses kerja magang ini penulis mengerjakan beberapa tugas diantaranya melakukan pertemuan dengan supervisor dan manajer, menganalisa produk omnichannel Nabila, menganalisa Hootsuite, menganalisa produk omnichannel Socio Medio, melakukan pencarian API Instagram dan membuat suatu poster katalog. Sebagian besar pekerjaan diatas dilakukan menggunakan software untuk melakukan proses dokumentasi yaitu Microsoft word. Aplikasi seperti Photoscape, Adobe Photoshop, juga digunakan untuk beberapa pekerjaan. Setelah pekerjaan diselesaikan, lalu diserahkan kepada tim Contact Center development untuk dijadikan masukan terhadap produk yang dibuat.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: analisa, produk, microsoft word, dokumentasi
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.5 Management of Production > 658.56 Management Product Analysis
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Information System
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Sep 2024 01:56
Last Modified: 24 Sep 2024 01:56
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/31452

Actions (login required)

View Item View Item