Perancangan promosi hortimart agro center

Christanty Tanusaputra, Vania (2017) Perancangan promosi hortimart agro center. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (813kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (645kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (662kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (637kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Hortimart Agro Center merupakan sebuah perkebunan buah yang terletak di daerah Bawen, Kabupaten Semarang, dan telah berdiri sejak tahun 1979. Hortimart memiliki lima divisi yakni Agro Estate, Agro Mart, Agro Resto, Agro Supply, dan Agro Tour. Masalahnya keberadaan Hortimart Agro Center sebagai tempat wisata edukasi buah ini kurang diketahui masyarakat dan promosi yang dilakukan pasif sehingga menimbulkan kurangnya minat dan kunjungan dari masyarakat. Metode penelitian dalam perancangan ini menggunakan metode penelitian gabungan, yakni wawancara, observasi, studi pustaka, serta melakukan penyebaran kuesioner. Metode perancangan yang digunakan adalah orientasi, strategi, ide, desain, produksi, dan implementasi. Dua hal besar yang dilakukan dalam perancangan ini adalah membuat positioning Hortimart Agro Center menjadi satu-satunya wisata edukasi buah di Jawa Tengah, dan pesan yang disampaikan adalah “Nikmati indahnya pesona alam sambil mendapatkan edukasi dan produk yang berkualitas hanya di Hortimart Agro Center”. Media yang digunakan dalam promosi yang dirancang adalah ATL dan BTL.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 10 Apr 2018 06:00
Last Modified: 03 May 2023 08:43
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3178

Actions (login required)

View Item View Item