Amanda, Athalia (2018) Aktivitas Media Relations Summarecon Mal Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (4MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (15MB) |
Abstract
Meningkatnya jumlah masyarakat kelas menengah di dunia memberi dampak signifikan terhadap daya beli masyarakat. Tanpa menyia-nyiakan kesempatan, para pebisnis retail mulai berlomba-lomba menambah gerainya di berbagai pusat perbelanjaan. Melihat fenomena ini, pengusaha properti pun ikut memberanikan diri untuk membangun pusat perbelanjaan baru. Sebagai salah satu pengembang ternama, PT Summarecon Agung Tbk turut terjun ke dalam ranah pusat perbelanjaan. Salah satu pusat perbelanjaannya adalah Summarecon Mal Serpong (SMS). Prestasi Summarecon Mal Serpong sebagai salah satu mal terkemuka di daerah Serpong maupun Tangerang membuat SMS memiliki reputasi yang baik. Namun, prestasi tersebut tidak didapat semata-mata karena luasnya mal. Terdapat peranan public relations dalam menjaga reputasi mal agar tetap baik. Salah satu kegiatan yang diterapkan perusahaan adalah media relations. Dalam penerapannya, SMS melaksanakan beberapa kegiatan seperti media monitoring, media gathering maupun in-house magazine. Selama hampir 4 bulan penulis melakukan praktik kerja magang di Summarecon Mal Serpong, penulis mendapatkan pengalaman bekerja di bidang properti, khususnya pusat perbelanjaan. Secara spesifik, penulis juga telah memperdalam pengetahuan mengenai media relations, social media, serta penulisan PR. Di samping itu, penulis juga belajar untuk bekerja dan bertanggung jawab sebagai suatu tim yang kompak.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Public Relations, Media Relations, Properti, Pusat Perbelanjaan, Summarecon Mal Serpong, Summarecon Serpong |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 21 Oct 2024 09:28 |
Last Modified: | 21 Oct 2024 09:28 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/31888 |
Actions (login required)
View Item |