Peranan desain grafis pada corporate communication PT.FORTUNE INDONESIA TBK

Udjaja, Lusiana (2013) Peranan desain grafis pada corporate communication PT.FORTUNE INDONESIA TBK. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (632kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (577kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (599kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (837kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (8MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (595kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (4MB)

Abstract

Sebagai salah satu syarat kelulusan S1 dari Universitas Multimedia Nusantara, mata kuliah praktik kerja magang diberikan kepada mahasiswa tingkat akhir. Kerja magang merupakan sebuah kesempatan bagi para mahasiswa untuk mengimplementasikan pengetahuan dan ketrampilan yang dimiliki pada dunia kerja. Penulis menjalani kerja magang pada divisi Corporate Communication PT. Fortune Indonesia Tbk. Pemilihan perusahaan advertising PT. Fortune Indonesia Tbk. dikarenakan ketertarikan khusus penulis terhadap dunia advertising dan Fortune Indonesia adalah salah satu pemain besar dalam advertising Indonesia. Penulis menjalani kerja magang sebagai Graphic Designer Intern yang menangani beragam jenis project desain meliputi mendesain logo, award, poster, majalah, motion graphic, hingga kegiatan pemotretan. Banyak pengalaman dan wawasan telah penulis dapatkan lewat kerja magang. Penulis tidak hanya berinteraksi dengan rekan-rekan satu divisi, tetapi juga rekan-rekan lintas divisi. Penulis telah dihargai sebagai seorang designer, bukan hanya sebagai seorang intern.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Advertising, Corporate Communication, Magang
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Nov 2024 09:55
Last Modified: 05 Nov 2024 09:55
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32131

Actions (login required)

View Item View Item