Amelia, Sarah (2023) Analisis Dampak Total Quality Management dan Perceived Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan dan Niat Perilaku pada PT Fortunas Abadi Multiteknik. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (724kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (744kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (775kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (909kB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (665kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (590kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
Abstract
Dalam era pertumbuhan pesat pada sektor jasa, khususnya di PT. Fortunas Abadi Multiteknik, penelitian ini memfokuskan pada implementasi Total Quality Management (TQM) dan Kepuasan Pelanggan sebagai aspek krusial dalam bisnis industri jasa. Seiring dengan transformasi industri ke arah layanan, perusahaan manufaktur juga menyadari pentingnya menyertakan elemen jasa dalam produk mereka untuk meningkatkan daya saing. Persaingan yang semakin ketat menuntut strategi pemasaran jasa yang berbeda guna mencapai hasil yang optimal. Penelitian ini sangat penting untuk PT. Fortunas Abadi Multiteknik karena membahas tentang implementasi Total Quality Management yang dapat meningkatkan kualitas produk dan layanan secara berkelanjutan. Analisis Kepuasan Pelanggan memberikan wawasan tentang faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas, dan rekomendasi pelanggan. Penelitian ini membahas tentang Total Quality Management, Perceived Service Quality, Customer Satisfaction dan Behaviour Intentions. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 80 responden dari Customer PT. Fortunas Abadi Mutliteknik. Data yang diperoleh, diolah dengan menggunakan software SmartPLS 4. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Total Quality Management berpengaruh positif yang signifikan terhadap Perceived Service Quality, Total Quality Management berpengaruh positif yang signifikan terhadap Customer Satisfaction, Perceived Service Quality tidak berpengaruh positif signifikan terhadap Customer Satisfaction, Perceived Service Quality berpengaruh positif yang signifikan terhadap Behaviour Intentions, Customer Satisfaction berpengaruh positif yang signifikan terhadap Behaviour Intentions.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Total Quality Management, Perceived Service Quality, Customer Satisfaction, Behaviour Intentions |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 02:13 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 02:13 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32142 |
Actions (login required)
View Item |