Diva Prastya, Rahmada (2023) Pengaruh Service Quality, Store Atmosphere, Price Fairness terhadap Customer Satisfaction pada Industri Coffee Shop di Tangerang (pada Makema Coffee Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (329kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (334kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (217kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (230kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (431kB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (107kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (119kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Coffee shop yang terus bertambah di kota Tangerang, dapat menimbulkan sebuah gaya hidup yang baru bagi masyarakat kota Tangerang. Hal ini dapat menjadi sebuah peluang bisnis yang sangat potensial yang dapat dimanfaatkan oleh setiap pelaku usaha. Para pelaku usaha berlomba-lomba untuk menciptakan suatu perbedaan yang dapat menjadi sebuah keunggulan dibandingkan para pesaingnya. Namun dalam menjalankan usahanya pelaku usaha harus memperhatikan beberapa elemen yang penting untuk dapat menarik perhatian konsumennya. Hal demikian berpengaruh agar para pelaku usaha bisnis coffee shop mendapatkan kepuasan konsumen dari para pengunjungnya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi Customer Satisfaction Makaema coffee. dengan analisis regresi. Survei online disebarkan dan berhasil mengumpulkan 102 responden yang memenuhi syarat dengan metode nonprobability sampling judgemental sampling, yang kemudian dianalisis menggunakan software SPSS versi 23. Berdasarkan hasil penelitian ini, diperoleh hasil bahwa faktor Service Quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Store Atmosphere memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, dan Price Fairness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Service Quality, Store Atmosphere, Price Fairness, Customer Satisfaction |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 02:18 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 02:18 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32159 |
Actions (login required)
View Item |