Strategi Special Event Management SEA Today Run 2022 dalam Membangun Brand Awareness SEA Today

Ezranda Christy, Felix (2023) Strategi Special Event Management SEA Today Run 2022 dalam Membangun Brand Awareness SEA Today. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (227kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (284kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (391kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (205kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (162kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (175kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB)

Abstract

SEA Today adalah sebuah kanal berita berbahasa inggris yang resmi berdiri pada 28 Oktober 2020 dibawah naungan dari PT Telkom Indonesia dan juga Kementerian BUMN. SEA Today, baru saja bergabung dengan industri pertelevisian di Indonesia dan membutuhkan kesadaran merek untuk mencatatkan eksistensi mereka di mata masyarakat Indonesia. Salah satu strategi komunikasi pemasaran yang paling sering digunakan untuk meraih kesadaran merek oleh beberapa pelaku bisnis adalah acara spesial. Oleh karena itu, pada 4 Desember 2022 kemarin, SEA Today menggelar acara spesial bernama SEA Today Run 2022. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui strategi pengelolaan acara SEA Today Run 2022 dalam membangun kesadaran merek SEA Today. Paradigma post- positivisme dan penelitian deskriptif kualitatif merupakan jenis penelitian yang digunakan, serta menggunakan metode studi kasus. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam bersama 3 partisipan yang terlibat secara langsung dalam proses pengelolaan acara SEA Today Run 2022. Hasil penelitian menunjukan bahwa dari proses pengelolaan acara SEA Today Run 2022 yang sudah dilakukan, dapat dikatakan acara ini sudah berhasil dalam membangun kesadaran merek dari SEA Today melalui proses pengolaan acara yang baik dan efektif.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Event Management, SEA Today, Brand Awareness
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Nov 2024 02:28
Last Modified: 06 Nov 2024 02:28
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32179

Actions (login required)

View Item View Item