Salim, Mely Fortuna (2024) Pengaruh Brand Personality dan Emotional Branding terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di e-commerce Shopee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (404kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (363kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (261kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (200kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (768kB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (115kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (179kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Perusahaan sering menggunakan berbagai strategi untuk mempromosikan produk mereka, termasuk brand personality dan emotional branding. Scarlett Whitening, produk kecantikan yang memiliki banyak pesaing, telah membangun reputasi baik melalui media sosial dan konten yang konsisten.. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh brand personality dan emotional branding terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di Shopee. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner. Analisis dilakukan dengan uji validitas, reliabilitas, normalitas, korelasi, regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Secara keseluruhan, penelitian ini menyimpulkan bahwa brand personality dan emotional branding berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di E-commerce Shopee.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Brand Personality, Emotional Branding, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 02:33 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 02:33 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32199 |
Actions (login required)
View Item |