Pengaruh Brand Personality dan Emotional Branding terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di e-commerce Shopee

Salim, Mely Fortuna (2024) Pengaruh Brand Personality dan Emotional Branding terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di e-commerce Shopee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (404kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (363kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (261kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (200kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (768kB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (115kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (179kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Perusahaan sering menggunakan berbagai strategi untuk mempromosikan produk mereka, termasuk brand personality dan emotional branding. Scarlett Whitening, produk kecantikan yang memiliki banyak pesaing, telah membangun reputasi baik melalui media sosial dan konten yang konsisten.. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh brand personality dan emotional branding terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di Shopee. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner. Analisis dilakukan dengan uji validitas, reliabilitas, normalitas, korelasi, regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Secara keseluruhan, penelitian ini menyimpulkan bahwa brand personality dan emotional branding berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di E-commerce Shopee.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Brand Personality, Emotional Branding, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Nov 2024 02:33
Last Modified: 06 Nov 2024 02:33
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32199

Actions (login required)

View Item View Item