Akbar, Apriawan (2016) Peranan account executive dalam pembuatan video profil untuk pt. auto kencana group ford jakarta selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Dizaman modern ini banyak dari kalangan masyarakat Indonesia membutuhkan produk jasa yang serba instant, termasuk para pengguna mobil Ford yang berada di Jakarta. Banyak diantara mereka yang sulit untuk membagi waktu merawat kendaraanya, padatnya waktu dijadikan alasan. Untuk Itu PT. Ford Motor Indonesia (FMI) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) mobil Ford di Indonesia menunjuk PT. Kreasi Auto Kencana sebagai Authorized Dealer Ford untuk wilayah Jakarta dengan pelayanan Sales, Service dan Sparepart (3S). Produk jasa yang ditawarkan di Ford AK Tb. Simatupang ini berupa layanan quick service kendaraan jenis apa saja dengan merek Ford. Quick Service ini hanya membutuhkan waktu tiga puluh menit saja. Media video profil produk profil ini sangat tepat digunakan untuk sosialisai kepada pelanggan yang ingin service kendaraanya. Video profil produk profil juga dapat dijadikan sebagai edukasi serta memberi panduan tentang tata cara yang baik dan benar dalam prosedur menggunakan layanan jasa quick service.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 12 Apr 2018 08:53 |
Last Modified: | 11 Jan 2023 08:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3224 |
Actions (login required)
View Item |