Ernanda, Rio (2024) Strategi Marketing Inovatif Delution Architect di Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (638kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (785kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (355kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (375kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Dengan meningkatnya kemajuan teknologi di dunia, media sosial sangat penting bagi merek untuk memiliki kesadaran di mata masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menjawab bagaimana Delution Architect menggunakan strategi konten media sosial di Instagram untuk menciptakan dan meningkatkan kesadaran merek. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini mencakup konsep-konsep yang relevan seperti pemasaran digital dan kesadaran merek untuk memahami strategi Delution Architect dan keberhasilannya. Metode studi kasus digunakan untuk menganalisis strategi pemasaran inovatif perusahaan di Instagram, yang dikumpulkan melalui wawancara mendalam dengan dua staf senior Delution Architect. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Delution Architect berhasil menerapkan strategi pemasarannya untuk meningkatkan brand awareness di Instagram dengan mengunggah konten dengan menggunakan hashtag #D-Inspiration, #D-BehindStory, #D-Material101, #D-Protips, #D-Transformation sebagai metode strategi media sosial mereka.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Brand Awareness, Delution Architect, Digital Marketing, Media Social Strategy, Social Media Content Pillar |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 02:46 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 02:46 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32245 |
Actions (login required)
View Item |