Claymens, Claymens (2024) Perancangan Ulang Identitas Visual Merk Susu Sehat Alternatif Milkology. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (9MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (358kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (14MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (28MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (356kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (350kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
Abstract
Milkology adalah sebuah brand yang memiliki tagline "Best of Both Worlds" dan bertujuan untuk menciptakan produk minuman yang akan menjembatani kesehatan dan citarasa. Namun, sebuah brand yang baik membutuhkan identitas visual yang sesuai dengan value yang ingin mereka tawarkan. Milkology sendiri masih memiliki kekurangan dimana identitas visual yang dimiliki dinilai kurang menggambarkan nilai-nilai yang ingin disampaikan brand, sehingga dapat mempengaruhi positioning serta performa brand kedepannya. Maka dari itu penulis melakukan sebuah perancangan identitas visual yang didasari oleh teori perancangan oleh Alina Wheeler (2018). Output dari perancangan ulang identitas visual Milkology adalah Graphic Standard Manual yang bertujuan agar nilai-nilai dari brand Milkology dapat tersalurkan dengan tepat dan konsisten di berbagai aplikasi media untuk kedepannya.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Milkology, Nilai-nilai brand, Identitas Visual, Graphic Standard Manual. |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 02:53 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 02:53 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32270 |
Actions (login required)
View Item |