Edward Fortino, Antonius (2023) Analisis Peran Komunikasi Apotek Plasma dalam Membentuk Brand Experience. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (596kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (385kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (490kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (266kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (544kB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (182kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (250kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Banyaknya bisnis apotek di kota-kota besar seperti Jakarta mampu membentuk persaingan merek menjadi ketat antara satu merek dengan merek lainnya, oleh karena itu dibutuhkannya pendekatan oleh merek yang mampu untuk membentuk preferensi bagi konsumen terhadap merek pilihannya. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif dan konsep elemen komunikasi, bauran komunikasi pemasaran dan brand experience (pengalaman merek), hasil dari penelitian menunjukan bahwa salah satu faktor yang sangat mendukung pengalaman merek pada Apotek Plasma adalah didasari oleh kemampuan merek dalam menjadi jawaban atas permasalahan dan keinginan para konsumen. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa tindakan komunikasi dan interaksi oleh merek mampu untuk membentuk pengalaman merek secara emosional sebagai proses pembentukan preferensi dari konsumen dalam menentukan merek pilihannya.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Komununikasi Pemasaran, Pengalaman Merek, Bidang Medis |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 02:54 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 02:54 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32275 |
Actions (login required)
View Item |