Analisis Peran Komunikasi Apotek Plasma dalam Membentuk Brand Experience

Edward Fortino, Antonius (2023) Analisis Peran Komunikasi Apotek Plasma dalam Membentuk Brand Experience. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (596kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (385kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (490kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (266kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (182kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (250kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Banyaknya bisnis apotek di kota-kota besar seperti Jakarta mampu membentuk persaingan merek menjadi ketat antara satu merek dengan merek lainnya, oleh karena itu dibutuhkannya pendekatan oleh merek yang mampu untuk membentuk preferensi bagi konsumen terhadap merek pilihannya. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif dan konsep elemen komunikasi, bauran komunikasi pemasaran dan brand experience (pengalaman merek), hasil dari penelitian menunjukan bahwa salah satu faktor yang sangat mendukung pengalaman merek pada Apotek Plasma adalah didasari oleh kemampuan merek dalam menjadi jawaban atas permasalahan dan keinginan para konsumen. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa tindakan komunikasi dan interaksi oleh merek mampu untuk membentuk pengalaman merek secara emosional sebagai proses pembentukan preferensi dari konsumen dalam menentukan merek pilihannya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Komununikasi Pemasaran, Pengalaman Merek, Bidang Medis
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Nov 2024 02:54
Last Modified: 06 Nov 2024 02:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32275

Actions (login required)

View Item View Item