Efektivitas advergame dalam meningkatkan interest target audience untuk menonton film lembayung belakang hari

Angreni, Cella (2016) Efektivitas advergame dalam meningkatkan interest target audience untuk menonton film lembayung belakang hari. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (670kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (756kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (674kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (742kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (806kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Advergame merupakan sebuah produk game interaktif yang dibuat untuk kepentingan iklan. Alasan penulis menggunakan advergame mempunyai sifat yang interaktif, menarik dan menghibur bagi pengguna sekaligus dapat mempromosikan suatu produk. Dalam melakukan promosi film Lembayung Belakang Hari, penulis menggunakan advergame sebagai sarana promosi. Laporan ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas advergame sebagai media promosi untuk meningkatkan interest target audience untuk menonton film Lembayung Belakang Hari. Sesuai dengan rumusan masalah laporan Tugas Akhir ini yaitu bagaimana advergame meningkatkan interest target audience untuk menonton promosi film Lembayung Belakang Hari. Metode penelitian yang penulis lakukan bersifat kuantatif. Dari advergame film Lembayung Belakang Hari, tingkatan interest target audience dapat diukur melalui data kuesioner kemudian, diukur menggunakan Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Data yang telah diukur, menentukan apakah target audience tertarik untuk menonton film Lembayung Belakang Hari.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Apr 2018 01:46
Last Modified: 13 Jan 2023 03:43
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3253

Actions (login required)

View Item View Item