Event & promotion sebagai tools dalam meningkatkan brand awareness dan brand image dari unit bisnis alam sutera

Halim, Dennis (2013) Event & promotion sebagai tools dalam meningkatkan brand awareness dan brand image dari unit bisnis alam sutera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (826kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (928kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (904kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (655kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)

Abstract

Pertumbuhan penduduk di Indonesia tahun demi tahun terus meningkat. Pertumbuhan penduduk tersebut juga diikuti oleh pertumbuhan perekonomian negara Indonesia yang terus tumbuh semakin baik setiap tahunnya. Dengan pertumbuhan ekonomi negara yang semakin baik, berdampak terhadap kesejahterahaan penduduk Indonesia, yang mengakibatkan konsumen kelas menengah di Indonesia melonjak hingga dua kali lipat. dengan meningkatnya kelas menengah di Indonesia mengakibatkan pada peningkatan daya beli dan jumlah konsumsi yang dilakukan khususnya sektor property. Penulis telah melakukan kerja magang selama dua bulan dan di tempatkan pada divisi event sponsorship . Tujuan penulis melakukan praktek kerja magang adalah untuk mendapatkan pengalaman nyata dunia kerja dan membandingkan dengan apa yang telah diperoleh selama penulis berada di bangku kuliah Laporan magang ini menjelaskan tentang bagaimana Event & Promotion sebagai tools dalam meningkatkan Brand Awareness dan Brand Image dari unit bisnis Alam Sutera, dan juga menjelasskan tentang apa saja yang telah penulis kerjakan selama praktik kerja magang khususnya pada divisi event sponsorship

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 16 Jul 2018 03:58
Last Modified: 18 Apr 2023 06:31
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3272

Actions (login required)

View Item View Item