Juliyanti Djaja, Valencia (2024) Perancangan Media Sosial Digital Marketing di PT Bank SeaBank Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (5MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (482kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (428kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (534kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
Penulis melakukan praktik kerja magang sebagai desainer grafis di divisi marketing SeaBank Indonesia. SeaBank merupakan aplikasi perbankan digital yang membantu penggunanya melakukan aktivitas finansial. Salah satu alasan penulis memilih magang di SeaBank Indonesia adalah karena SeaBank adalah perusahaan yang maju, dinamis, rapi dan penulis merasa dapat mempelajari hal baru di dunia marketing perbankan digital. Selain itu perkembangan teknologi dan adanya digitalisasi sangat membutuhkan peran desainer grafis untuk menyampaikan pesan kepada target audiens. selama menjalankan praktik kerja magang, penulis dapat merasakan secara nyata menjadi desainer grafis terutama di dunia perbankan untuk menyampaikan komunikasi visual yang efektif dalam industri melalui platform media sosial serta bekerja sama dengan antar tim yang produktif. Penulis juga belajar dengan adanya kendala dan hambatan selama masa magang dapat dikomunikasikan dan diselesaikan dengan atasan dengan baik.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | desain, pemasaran, media sosial, perbankan digital |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 07 Nov 2024 08:50 |
Last Modified: | 07 Nov 2024 08:50 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/32928 |
Actions (login required)
View Item |