Perancangan Media Promosi Instagram dan Konten Buku Jurnal 254 Days untuk Remaja yang Memiliki Kebiasaan Memendam Perasaan

Myrell Aubrey, Ap, El (2024) Perancangan Media Promosi Instagram dan Konten Buku Jurnal 254 Days untuk Remaja yang Memiliki Kebiasaan Memendam Perasaan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (5MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (4MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (25MB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (605kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

254 Days diangkat dari isu permasalahan yang terjadi pada remaja Indonesia yang hingga saat ini masih merasakan kesulitan untuk mengungkapkan perasaannya. Penulis pun turut mengamati bahwa, para remaja memilih untuk memendam perasaannya dikarenakan alasan tidak ingin membebani orang-orang disekitarnya. Oleh karena itu, penulis dan tim bekerjasama dan membentuk 254 Days, dengan harapan bahwa kami menawarkan sebuah solusi berupa sebuah buku jurnal. Mampu membantu para remaja untuk menyalurkan perasaan mereka dengan baik dan berani, dan mengarahkan mereka melewati cara yang positif dan kreatif. Selama menjalankan kegiatan MBKM Kewirausahaan ini tentunya penulis mengalami beberapa kendala, salah satunya dimana penulis dan tim harus mencari informasi sedetail mungkin dan teruji kebenarannya, karena proyek bisnis yang dipilih ada sangkut pautnya dengan kesehatan mental. Namun, penulis dan tim berusaha sekeras mungkin dalam mencari informasi dan data yang terbukti valid, sehingga solusi yang ditawarkan pun mampu membantu para pengguna nantinya. Melalui program MBKM ini, banyak hal-hal positif yang dapat diambil dan dipelajari mulai dari berkolaborasi dan bekerjasama, turut beraksi, berani untuk berbicara dan mau untuk saling mendengarkan, bersosialisasi dan membangun relasi, bagaimana cara mengatur waktu dengan baik, bertanggung jawab atas tugas yang telah diarahkan atas kesepakatan bersama, mempelajari bagaimana membangun bisnis yang baik beserta dengan pemasarannya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Perasaan, Remaja, Kesehatan, Mental, Buku, Jurnal.
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 07 Nov 2024 09:06
Last Modified: 07 Nov 2024 09:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33001

Actions (login required)

View Item View Item