Perancangan Strategi Brand Awareness dan Konten Buku Jurnal 254 Days untuk Remaja yang Memiliki Kebiasaan Memendam Perasaan

Elsa Daniswara, Felicia (2024) Perancangan Strategi Brand Awareness dan Konten Buku Jurnal 254 Days untuk Remaja yang Memiliki Kebiasaan Memendam Perasaan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (881kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (4MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (39MB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (289kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Lahirnya pembuatan bisnis produk buku jurnal 254 Days: My Feelings bertujuan untuk menjadi wadah bagi remaja yang memiliki kesulitan untuk mengungkapkan perasaan atau emosi mereka dan memilih untuk memendamnya dengan faktor dan alasan tertentu. Sebab, memendam emosi atau perasaan mampu menimbulkan berbagai dampak dan energi negatif yang beragam dan tidak baik untuk pertumbuhan atau perkembangan karakter seseorang. Melalui program MBKM Kewirausahaan, penulis menawarkan sebuah produk buku jurnal dengan gabungan dari tiga macam jurnal yang diharapkan dapat menjadi solusi efektif bagi permasalahan yang ada, yakni reflective journaling, diary journaling, dan gratitude journaling yang disertai dengan kombinasi serta sentuhan dari teknologi. Dalam memasarkan produk, penulis membutuhkan cara atau strategi yang tepat dan sesuai dengan target pasar. Salah satu kendala yang dialami penulis ialah saat dimana penulis perlu mencari informasi serta pengumpulan data seakurat dan sespesifik mungkin agar solusi yang ditawarkan mampu membuahkan hasil baik. Penulis juga perlu mencari tahu secara pasti mengenai strategi brand awareness yang paling sesuai untuk digunakan saat ini. Terdapat banyak hal positif yang penulis dapatkan melalui program MBKM Kewirausahaan ini, seperti kemampuan bekerja sama, kemampuan untuk keluar dari zona nyaman, kesempatan untuk mempelajari bisnis serta korelasinya dengan pembuatan sebuah produk secara nyata, bahkan strategi pemasaran dan langkah-langkah mengenai bagaimana cara mengembangkan bisnis yang baik.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Perasaan, Jurnal, Emosi, Buku, Remaja, Pemasaran
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 07 Nov 2024 09:07
Last Modified: 07 Nov 2024 09:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33006

Actions (login required)

View Item View Item