Perancangan Ilustrasi Karakter Hotmen di HW Group Indonesia

Nathania, Abigail (2024) Perancangan Ilustrasi Karakter Hotmen di HW Group Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (701kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (434kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (64MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (389kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

HW Group merupakan sebuah perusahaan terbesar yang bergerak dalam industri entertainment di Indonesia. HW Group merupakan pemilik dari outlet-outlet entertainment seperti Atlas, H Club, Hotmen, dan juga HW Live House. Sebagai perusahaan dalam industri yang penuh pergerakan, HW Group membutuhkan media promosi yang kuat agar tidak kalah bersaing dengan perusahaan lainnya. Maka dari itu, HW Group membutuhkan tim ilustrasi yang memang memiliki spesialisasi dalam bidang tersebut. Penulis membuat berbagai jenis ilustrasi untuk banyak outlet HW Group seperti aset media sosial Hotmen, packaging untuk HW Powds, hingga background untuk animasi Halos Entertainment. Penulis mempelajari banyak sekali hal-hal yang penting selama proses berjalan magang ini. Banyak juga pelajaran yang didapatkan oleh penulis dengan menyelesaikan kendala-kendala yang terjadi dalam pekerjaan maupun dengan rekan-rekan di kantor. Pengalaman penulis akan menjadi bekal yang sangat berguna di masa yang akan mendatang.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Ilustrasi, Magang, HW Group, Karakter, Hotmen
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 07 Nov 2024 09:12
Last Modified: 07 Nov 2024 09:12
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33016

Actions (login required)

View Item View Item