Suliana, Reny (2013) Peran personal selling oleh account executive dalam meningkatkan penjualan di pt aetra air tangerang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (858kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (852kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (746kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (752kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (671kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (815kB) | Preview |
Abstract
Praktek kerja magang yang dilakukan oleh penulis berlangsung selama 3 bulan yaitu dari 4 Juni sampai dengan 30 September 2013. Dimana penulis menempati posisi Account Executive dalam divisi marketing PT Aetra Air Tangerang. Adapun PT Aetra Air Tangerang sendiri adalah perusahaan air minum swasta yang menyediakan layanan air bersih siap minum ke 5 kecamatan, yakni Sepatan, Pasar Kemis, Cikupa, Balaraja dan Jayanti. Tujuan dari praktek kerja magang yang dilakukan adalah untuk belajar, memahami, serta mengaplikasikan teori yang selama ini penulis dapatkan pada bangku kuliah, khususnya mengenai praktek personal selling di dalam aktivitas marketing PT Aetra Air Tangerang. Laporan magang ini lebih difokuskan kepada bagaimana peran personal selling yang dilakukan Account Executive dalam mendapatkan pelanggan baru, yakni para pelaku industri di sekitar daerah Cikupa sekaligus mensosialisasikan program air bersih kepada para industri demi penjagaan kualitas air bawah tanah. Proses pencarian pelanggan baru merupakan hal penting dalam pelaksanaan proyek investasi air bersih layak minum ini agar perusahaan pun tidak mengalami kerugian serta penjualan pun meningkat. Dalam melakukan aktivitas magang, penulis menyadari betul bahwa peran marketing sangat penting sebagai ujung tombak dari perusahaan terutama dalam mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan yang didapatkan. Kata kunci : PT Aetra Air Tangerang, Marketing, Personal Selling, Account Executive
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 620 Engineering > 628 Environmental Protection Engineering > 628.1 Water Supply 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 17 Jul 2018 06:55 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 23:46 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3303 |
Actions (login required)
View Item |