Virdianto, Riano Avrilliant (2013) Penerapan B2B marketing melalui sistem channeling pada koperasi nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (761kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (817kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (902kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (955kB) | Preview |
|
Text
BAB IV & DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (665kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (659kB) |
Abstract
Program kerja magang yang saya lakukan di PT Koperasi Nusantara dengan kantor pusatnya terletak di Plaza Great River, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan, terutama dengan system kerja Electronic Payment. Seiring dengan perkembangan jaman yang semakin dinamis, persaingan di dalam dunia bisnis juga semakin ketat. Oleh karena itu Koperasi Nusantara hadir di tengah tengah kondisi ekonomi dengan tren ekonomi yang positif yang khusus bergerak di bidang Channeling atau biasa kita sebut sebagai penghubung antara 2 perusahan atau lebih dengan prospek kerja yang sangat menguntungkan. Dengan kondisi tersebut, penerapan konsep B2B Marketing sangatlah bersifat esensi dimana konsep ini bertujuan untuk menghubungkan 2 sisi bisnis yang memang sudah berjalan pada suatu trek dengan latar belakang yang mungkin sama ataupun berbeda untuk saling mencoba bersinergi demi masa depan perusahaan yang lebih baik. Dengan melakukan system Channeling yang efektif dan efisien tersebut maka hal tersebut akan lebih mudah dilakukan dan dijalankan dengan mengedepankan faktor kemudahan, kenyamanan dan keamanan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 17 Jul 2018 06:57 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 23:45 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3305 |
Actions (login required)
View Item |