Perancangan Strategi Bisnis dan Media Pemasaran Aplikasi Pawmisi

Zafirah Azade Ciptono, Jasmine (2024) Perancangan Strategi Bisnis dan Media Pemasaran Aplikasi Pawmisi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (10MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (131kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (306kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (194kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Memelihara hewan sedang trend di Indonesia, terutama hewan peliharaan kucing dan anjing. Namun, saat ini tidak semua pemilik hewan dapat merawat hewan kesayangannya secara lancar dikarenakan ada sebagian dari mereka mengalami kendala saat merawatnya yang dimana masing-masing manusia memiliki kesibukan, hal ini dapat membuat pemilik hewan terhambat merawat kucing dan anjingnya secara baik. Dikarenakan tidak memiliki waktu untuk mengantar hewannya ke tempat penitipan hewan dan pemandia hewan. Selain itu, berdasarkan observasi penulis terdapat banyak pemilik hewan yang mengalami kasus penipuan adopsi. Oleh karena itu, penulis merancang strategi untuk menciptakan ide bisnis layanan antar jemput hewan khusus anjing dan kucing menggunakan aplikasi yang nyaman dan aman serta merancang media untuk kebutuhan pemasaran. Metode perancangan ini menggunakan Design Thinking yang dikeluarkan oleh Hasso Plattner (2009) dan pengumpulan metode kualitatif kuesioner.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: bisnis, strategi, media, antar jemput, promosi, aplikasi 7 Perancangan Strategi Bisnis..., Jasmine Zafirah Azade Ciptono, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 13:43
Last Modified: 08 Nov 2024 13:43
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33094

Actions (login required)

View Item View Item