Alston, Vincent (2024) Penerapan Digital Storytelling pada Video Konten YouTube untuk Meningkatkan Brand Awareness KognisiKG. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (414kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (494kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (492kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (335kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (364kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Didirikan pada tahun 2005, YouTube menjadi platform digital yang sangat sukses. 'HQJDQ PRWR Q\D \DLWX ³%URDGFDVW <RXUVHOI´ <RX7XEH PHQMDGL WHPSDW XQWXN mengekspresikan diri seseorang atau organisasi melalui sebuah video. Melihat hal ini, Kognisi yang merupakan bagian dari Kompas Gramedia, juga terjun kedalam dunia YouTube dengan menciptakan kanal YouTube dengan nama KognisiKG untuk meningkatkan wawasan masyarakat Indonesia mengenai brand Kognisi atau bisa juga disebut brand awareness. Batasan penelitian ini adalah video YouTube dengan judul: Belajar Mencintai Diri Sendiri Bersama Psikolog | Belajar Tentang EP. 1: Self Love - Kognisi.id yang diunggah pada tanggal 19 Januari 2024 Metode penelitian yang digunakan oleh penulis adalah deskriptif kualitatif untuk mengetahui pengaruh penerapan digital storytelling terhadap video YouTube pada kanal KognisiKG untuk mempengaruhi brand awareness. Hasil penelitian ini menjelaskan mengenai bagaimana konsep digital storytelling yang dituangkan pada GLUHFWRU¶VWUHDWPHQW mempu meningkatkan brand awareness KognisiKG.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Brand awareness, digital storytelling, subscribers, YouTube |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 13:51 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 13:51 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33131 |
Actions (login required)
View Item |