Manuel Petra Hormati, Stevanus (2024) Tugas Departemen Kamera dalam Membantu DoP Petir untuk berbagai Produksi Iklan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (612kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (628kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (8MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (499kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (243kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Maraknya konsumsi media digital membuat permintaan produksi iklan yang tiada henti dari berbagai perusahaan dan produk. Penulis yang kurang memiliki pengalaman produksi di lapangan, berkesempatan untuk melakukan magang bersama DoP Bapak Petir yang memiliki banyak produksi iklan apalagi menjelang Ramadhan dan Idul Fitri. Secara teori, ada banyak sumber pustaka yang menulis peran Departemen Kamera dan Asisten Kamera. Dalam berbagai kondisi di lapangan bisa ada beberapa penyesuaian tergantung pada lingkungan dengan siapa kita bekerja. Penulis perlu banyak menyesuaikan diri dengan cara kerja yang cepat, serta kru yang berganti-ganti. Berusaha beradaptasi, kooperatif, inisiatif dan intuisi yang tinggi adalah sikap yang sangat diperlukan dalam proses gerak cepat produksi.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Iklan, Departemen Kamera, Asisten Kamera, DoP |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 13:57 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 13:57 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33155 |
Actions (login required)
View Item |