Adriyani, Mahidara (2024) Konstribusi Agensi Asuransi dalam Mengoptimalkan Strategi Pemasaran Asuransi Kendaraan. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (938kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (172kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
PT Asuransi Astra Buana berdiri 12 September 1956 yang berada dalam naungan Astra Group yang telah mendapatkan izin yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan atau yang sering disebut OJK . Astra Group mempunyai beberapa anak perusahaan yang diantaranya PT Asuransi Jiwa Astra dikenal juga dengan Astra Life yang difokuskan pada Asuransi jiwa dan PT Asuransi Astra Buana yang berfokus pada asuransi umum. Dimulai tahun 1990 PT Asuransi Astra Buana mengeluarkan produk Asuransi yang bermacam-macam untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan asuransi kendaraan bermotor, asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi perjalanan dan asuransi yang lainnya. Mulai dari itu PT Asuransi Astra semakin bertumbuh menjadi perusahaan Asuransi besar dalam Industri perasuransian di Indonesia yang patut diperhitungkan dengan berbagai macam produknya. Dengan reputasi yang kuat dan dukungan dari Group Astra yang besar, PT Asuransi Astra terus berkembang dan memberikan layanan asuransi berkualitas kepada pelanggannya. Perusahaan ini dikenal karena pelayanannya yang cepat, efisien, dan ramah pelanggan. Selama 800 jam Penulis melaksanakan kerja magang di PT Asuransi Astra cabang Kelapa Gading yang ditempatkan dibagian marketing. Penulis dalam praktek kerja magang melakukan upaya untuk membantu meningkatkan penjualan dengan cara melakukan promosi produk dan penawaran secara by phone maupun secara langsung. Dari semua itu diharapkan dapat memperoleh pembelajaran dan pengalaman kerja yang bermanfaat bagi penulis untuk menjalani dunia kerja yang nyata dalam realita kehidupan masyarakat sehari-hari.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | assurance, vehicles, finance, marketing, sales 8 Konstribusi Agensi Asuransi dalam Mengoptimalkan Strategi Pemasaran Asuransi Kendaraan, Mahidara Adriyani, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 13:59 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 13:59 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33163 |
Actions (login required)
View Item |