Memantau Pengetahuan Produk Bagian Pemasaran PT. Indas Kimia Mandiri

Favian Hidayat, Endru (2024) Memantau Pengetahuan Produk Bagian Pemasaran PT. Indas Kimia Mandiri. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (387kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (184kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (645kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (277kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (113kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

PT. Indas Kimia Mandiri didirikan pada tahun 2017 dengan modal PMDN ( Pemilik Modal Dalam Negri). Dengan adanya permintaan pasar terkait produk bahan baku (Raw Material) serta bahan penunjang (Additive) untuk proses industri di Indonesia khususnya industry: polimer, plastic, cat solvent base, cat water base, tinta, rubber, addesive dan home care. PT. Indas Kimia Mandiri dapat memenuhi permintaan tersebut, dalam pemenuhan permintaan dari customer. Penulis telah melaksanakan praktek kerja magang dalam kurung waktu 800 jam di PT. Indas Kimia Mandiri dan ditempatkan pada bagian marketing. Selama melaksanakan praktek kerja magang penulis memonitor pengetahuan produk dan berupaya meningkatkan penjualan di PT. Indas Kimia Mandiri. Dari hasil pelaksanaan praktek kerja magang diharapkan penulis mendapatkan pembelajaran serta pengalaman dari hasil kegiatan kerja magang dapat bermanfaat bagi penulis sebagai bekal dalam menjalani kehidupan dunia pekerjaan di kedepanya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Industri Kimia, Marketing, Product Knowledge, Peningkatan Penjualan
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 14:00
Last Modified: 08 Nov 2024 14:00
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33167

Actions (login required)

View Item View Item