Eirene Ginting, Erike (2024) Peran dan Aktivitas Bagian Marketing untuk Meningkatkan Branding Produk pada StartUp Lemonivita. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (424kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (168kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (217kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (83kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (125kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Laporan ini merupakan hasil dari penulis dalam menyelesaikan praktik bisnis start up. Dan Lemonivita merupakan suatu perusahaan yang dikembangkan dalam inkubasi bisnis milik Universitas Multimedia Nusantara, yaitu SkystarVentures. Skystar venturs merupakan perusahaan menginkubasi startup berbasi Teknologi, dan sudah ada sejak 2014. Skystar Ventures juga menginkubasi perusahaan Lemonivita sebagai persyaratan wajib untuk kelulusan penulis sebagai mahasiswa di tingkat akhir untuk mendapatkan gelar Sarjana di Universitas Multimedia Nusantara. Lemonivita merupakan perusahaan yang bergerak dalam usaha di bidang minuman sehat dan juga memberikan pengaruh yang baik bagi yang memiliki permasalahan diabetes dan obesitas. Maka minuman Lemonivita sangat tepat untuk pelanggan kita. Pada proses kerja magang yang penulis lalui, Penulis mengelola dan mengurus Marketing startup Lemonivita, dimana pada Marketing Penulis mengelola bagian planning marketing, membuat sebuah campaign marketing,lalu membuat konsep branding untuk sosial media Lemonivita, dan mengurusDigital marketing Lemonivita. Dalam pelaksanaan Lemonivita sendiri terdapat banyak kendala yang harus diatasi, seprti kurangnya jaringan yang dimiliki oleh pendiri, kurangnnya pengalaman dari para pendiri, dan kesulitandalam mencapai banyak nya followers serta penjualan produk yang kurang meningkat. Tentunya dalam mengatasi hal tersebut kami berusaha untuk meningkatkan jaringan yang dimiliki, melakukan diskusi kepada orang-orang yang memang memiliki pengetahuan dan pengalaman yang lebih baik. Serta melakukan Upaya baru untuk pengiklanan atau endorsement untuk promosi penjualan produk dan membuat konsep design konten video yang menarik sesuai dengan trend yang sedang baru.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Marketing, Start Up, Lemonivita, Skystar Ventures Social Media 8 Peran Dan Aktivitas Bagian Marketing Untuk Meningkatkan Branding Produk Pada StartUp Lemonivita, Erike Eirene Ginting,Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 14:05 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 14:05 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33186 |
Actions (login required)
View Item |