Peran Social Media Intern dalam Departmen Pemasaran di PT Nusameta

Jeremy, Arden (2024) Peran Social Media Intern dalam Departmen Pemasaran di PT Nusameta. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (592kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (7MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (160kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Di tengah perkembangan dunia digital ini, sudah banyak perkembangan dari strategi dalam melakukan pemasaran, seperti dengan melakukan pemasaran melalui media sosial. Pada masyarakat Indonesia sendiri mayoritas menggemari untuk menggunakan media sosial. Menggunakan media sosial sebagai jembatan untuk berinteraksi dengan konsumen merupakan strategi pemasaran yang baik di era ini. Perusahaan dapat menggunakan strategi digital marketing ini untuk dapat membangun kesadaran merk kepada konsumen dan juga dapat melakukan interaksi serta memahami keinginan dari konsumen. Dengan membangun kesadaran merk pada perusahaan tentunya juga akan lebih mudah untuk membangun branding perusahaan untuk lebih mudah dikenali oleh audiens dan masyarakat.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Social Media Marketing, Kesadaran merk, Branding 8 Peran Social Media Intern dalam Departmen Pemasaran di PT Nusameta, Arden Jeremy, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 14:08
Last Modified: 08 Nov 2024 14:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33201

Actions (login required)

View Item View Item