Jeremy, Arden (2024) Peran Social Media Intern dalam Departmen Pemasaran di PT Nusameta. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (592kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (7MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (160kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Di tengah perkembangan dunia digital ini, sudah banyak perkembangan dari strategi dalam melakukan pemasaran, seperti dengan melakukan pemasaran melalui media sosial. Pada masyarakat Indonesia sendiri mayoritas menggemari untuk menggunakan media sosial. Menggunakan media sosial sebagai jembatan untuk berinteraksi dengan konsumen merupakan strategi pemasaran yang baik di era ini. Perusahaan dapat menggunakan strategi digital marketing ini untuk dapat membangun kesadaran merk kepada konsumen dan juga dapat melakukan interaksi serta memahami keinginan dari konsumen. Dengan membangun kesadaran merk pada perusahaan tentunya juga akan lebih mudah untuk membangun branding perusahaan untuk lebih mudah dikenali oleh audiens dan masyarakat.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Social Media Marketing, Kesadaran merk, Branding 8 Peran Social Media Intern dalam Departmen Pemasaran di PT Nusameta, Arden Jeremy, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 14:08 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 14:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33201 |
Actions (login required)
View Item |