William, Clifford (2024) Peran Chief Executive Officer dalam Pengembangan Bisnis Fashion Why2k. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (686kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (886kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (163kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Seiring berjalannya zaman, banyak bisnis yang semakin berkembang pesat dan juga banyak entrepreneur muda yang mulai membuat bisnis baru dan mencoba untuk meraih tujuannya sebagai entrepreneur. Salah satu bisnis yang sedang berkembang di tahun 2024 yaitu bisnis fashion. Karena semakin banyak orang yang melek terhadap fashion atau gaya hidup berpakaian, terutama pada Gen Z, pembuatan bisnis baju Why2K merupakan peluang yang baik untuk menyeiakan pilihan baju bertemakan Y2K kepadamasyarakat Indonesia. Dengan harga dan kualitas terbaik, brand Why2K menawarkan pilihan produk berkualitas berupa baju oversize yang dapat diterima oleh semua orang. Dalam laporan ini, akan dibahas mengenai berbagai prosedur dan proses pengembangan bisnis Why2K secara rinci dan juga berbagai faktor yang dapat mempengaruhi perjalanan bisnis sampai sekarang.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Fashion, Bisnis, entrepreneurship |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 14:15 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 14:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33227 |
Actions (login required)
View Item |