Peran Sosial Media dalam Pemasaran Digital pada PT. Miranda Moda Indonesia

Zahra Rimata, Naiyah (2024) Peran Sosial Media dalam Pemasaran Digital pada PT. Miranda Moda Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (602kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (800kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (8MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (201kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (50kB)

Abstract

Dalam era digital, konten digital memiliki peran krusial bagi kemajuan bisnis. Konten yang tepat dan menarik dapat meningkatkan aktivitas pemasaran dan pertumbuhan bisnis. Penulis memilih PT. Miranda Moda Indonesia karena perusahaan ini aktif dalam ekspansi bisnis offline dengan membuka 43 gerai di seluruh Indonesia. PT. Miranda Moda Indonesia beradaptasi dengan era digital melalui pemanfaatan media sosial dan pemasaran digital, dengan Instagram sebagai platform utama dalam strategi pemasaran mereka. Hal ini telah memberikan dampak signifikan terhadap minat konsumen. Biaya rendah dan efisiensi promosi melalui media sosial menyoroti pentingnya strategi pemasaran yang efektif. Menjalin komunikasi yang baik dengan pengikut media sosial juga esensial untuk kesuksesan pemasaran. PT. Miranda Moda Indonesia menjaga kehadirannya aktif di media sosial seperti Instagram dan TikTok, berinteraksi dan menginspirasi audiensnya. Oleh karena itu, penulis memilih magang di PT. Miranda Moda Indonesia sebagai Social Media Intern, melakukan berbagai pekerjaan terkait media sosial untuk pemasaran digital brand RiaMiranda. Selama praktik kerja magang di PT Miranda Moda Indonesia, penulis menghadapi kendala dalam insight Instagram RiaMiranda yang sering turun karena terlalu sering posting. Solusinya adalah, memposting sehari 1 untuk memaksimalkan insight.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: RiaMiranda, Sosial Media, Pemasaran
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 14:15
Last Modified: 08 Nov 2024 14:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33228

Actions (login required)

View Item View Item