Peran Sosial Media sebagai Alat Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan pada PT Buana Arta Toolindo

Kenneth Ertito, Juan (2024) Peran Sosial Media sebagai Alat Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan pada PT Buana Arta Toolindo. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (499kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (4MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (5MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (123kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Di era digitalisasi, perkembangan teknologi yang pesat mengubah berbagai aspek kehidupan manusia, termasuk ekonomi, sosial, dan budaya. Media sosial menjadi alat komunikasi pemasaran yang efektif, memungkinkan perusahaan untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan membangun citra merek yang kuat. Penetrasi internet di Indonesia, terutama di kalangan usia 16 hingga 64 tahun, menunjukkan potensi besar media sosial sebagai alat pemasaran. PT Buana Arta Toolindo, sebagai pemasok produk cutting tools, mulai memanfaatkan media sosial untuk meningkatkan visibilitas digital dan membangun hubungan lebih dekat dengan konsumen. Dengan strategi pemasaran yang tepat dan penyajian konten digital yang menarik, perusahaan berharap memperluas jangkauan pasar dan memperkuat brand di pasar digital. Sebagai social media admin intern memiliki cukup banyak tugas dalam pengembangan sosial media perusahaan, seperti analisis kinerja media sosial perusahaan, perancangan ide dan konsep konten, pembuatan konten yang telah ditentukan, dan mengikuti setiap perkembangan tren.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Pemasaran, Media Sosial, Promosi, Konten Digital Peran sosial media sebagai alat komunikasi pemasaran dalam meningkatkan jumlah pelanggan pada pt buana arta toolindo, Juan Kenneth Ertito, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 14:16
Last Modified: 08 Nov 2024 14:16
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33232

Actions (login required)

View Item View Item