Peran Marketing Communication dalam Meningkatkan Penjualan di PT Trakindo Utama

Rachel Dhea Aprillia, Brigitta (2024) Peran Marketing Communication dalam Meningkatkan Penjualan di PT Trakindo Utama. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (405kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (84kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (462kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (99kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Metode pemasaran dilakukan oleh berbagai perusahaan guna meningkatkan profit dan penjualan produk mereka. Perusahaan saling bersaing untuk memperkenalkan produk mereka kepada pelanggan, dengan menujukkan keunggulan mereka. Saya memilih PT Trakindo Utama karena banyaknya kontribusi yang telah dilakukan merupakan satu-satunya dealer CAT di Indonesia. Mahasiswa ditempatkan di divisi Marketing Communication sesuai dengan program studi mereka. Mereka mendapat bimbingan dari Head of Marketing Communication dan Manager of Marketing Communication. Tugas-tugas meliputi Eventdan Digital marketing, dengan harapan mahasiswa menunjukkan tanggung jawab, disiplin, dan kerja sama. Meski menghadapi kendala seperti kurangnya konsistensi dalam job description, mahasiswa diberi kebebasan untuk berkonsultasi. Pentingnya kerja magang terletak pada pengalaman praktis yang melengkapi pengetahuan teoritis kuliah. Solusi untuk kendala termasuk inisiatif mahasiswa membantu sesama magang dan mencari tugas alternatif saat mentor absen, diharapkan meningkatkan produktivitas dan pengalaman mereka.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: PT Trakindo Utama, Marketing Communication, Digital marketing
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 14:19
Last Modified: 08 Nov 2024 14:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33245

Actions (login required)

View Item View Item