Rachel Dhea Aprillia, Brigitta (2024) Peran Marketing Communication dalam Meningkatkan Penjualan di PT Trakindo Utama. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (405kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (84kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (462kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (99kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Metode pemasaran dilakukan oleh berbagai perusahaan guna meningkatkan profit dan penjualan produk mereka. Perusahaan saling bersaing untuk memperkenalkan produk mereka kepada pelanggan, dengan menujukkan keunggulan mereka. Saya memilih PT Trakindo Utama karena banyaknya kontribusi yang telah dilakukan merupakan satu-satunya dealer CAT di Indonesia. Mahasiswa ditempatkan di divisi Marketing Communication sesuai dengan program studi mereka. Mereka mendapat bimbingan dari Head of Marketing Communication dan Manager of Marketing Communication. Tugas-tugas meliputi Eventdan Digital marketing, dengan harapan mahasiswa menunjukkan tanggung jawab, disiplin, dan kerja sama. Meski menghadapi kendala seperti kurangnya konsistensi dalam job description, mahasiswa diberi kebebasan untuk berkonsultasi. Pentingnya kerja magang terletak pada pengalaman praktis yang melengkapi pengetahuan teoritis kuliah. Solusi untuk kendala termasuk inisiatif mahasiswa membantu sesama magang dan mencari tugas alternatif saat mentor absen, diharapkan meningkatkan produktivitas dan pengalaman mereka.
Item Type: | Technical Report (MBKM Report) |
---|---|
Creators: | Rachel Dhea Aprillia, Brigitta (00000057194) |
Contributors: | Yanuarti, Ika (0708017601) |
Keywords: | PT Trakindo Utama, Marketing Communication, Digital marketing |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 14:19 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33245 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |