Sunarya, Adhi (2024) Penerapan 7 Langkah Penjualan pada Auto 2000 Glodok Plaza. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (361kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (123kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (250kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (11kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Selama pendidikan di Universitas Multimedia Nusantara, penulis, mahasiswa manajemen dengan peminatan pemasaran, diwajibkan magang untuk menerapkan teori dan pengetahuan ke dunia industri. Penulis memilih Auto 2000 cabang Glodok, dealer Toyota terbesar di Indonesia dan bagian dari PT. Astra Internasional Tbk, untuk magang selama 640 jam, syarat kelulusan penting. Visi dan misi perusahaan ini mendukung pembelajaran praktis yang sesuai dengan studi penulis. Selama magang, penulis menghadapi tantangan seperti penyesuaian budaya kerja, penguasaan sistem dan prosedur operasional, serta penerapan strategi pemasaran efektif. Dengan bimbingan dari pembimbing di Auto 2000 Glodok, penulis menemukan solusi atas masalah yang dihadapi, mengembangkan keterampilan menyelesaikan masalah, dan beradaptasi dalam situasi kerja nyata. Pengalaman ini memperkaya pemahaman tentang implementasi teori pemasaran di lapangan, menjadi bagian penting dari perjalanan akademik penulis, memenuhi syarat kelulusan, dan memberikan wawasan serta keterampilan praktis yang bermanfaat untuk karir masa depan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Magang, Sales Marketing, Auto 2000 |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 14:22 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 14:22 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33261 |
Actions (login required)
View Item |