Peran Sales & Marketing Rooms dalam Penjualan Kamar di Four Seasons Hotel Jakarta (Pt. Greenland Rajawali Utama)

Jonathan, Steven (2024) Peran Sales & Marketing Rooms dalam Penjualan Kamar di Four Seasons Hotel Jakarta (Pt. Greenland Rajawali Utama). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (624kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (225kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (88kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Four Seasons Hotel Jakarta adalah sebuah hotel mewah yang terletak di Jakarta, ibu kota Indonesia. Four Seasons Hotel Jakarta dibuka pada bulan Juni 2016. Hotel ini merupakan bagian dari jaringan hotel mewah global Four Seasons Hotels and Resorts. Terletak di kawasan segitiga emas Jakarta, hotel ini menawarkan layanan bintang lima, fasilitas mewah, dan pengalaman menginap yang istimewa bagi tamunya. Penulis memilih melakukan magang di Four Seasons Hotel Jakarta karena merupakan salah satu hotel terbaik dan mempunyai banyak penghargaan, sehingga pengalaman dan ilmu yang didapat dapat lebih banyak. Selama periode magang, penulis menjelaskan mengenai peran serta tanggung jawab sebagai sales & marketing - rooms. Penulis mendapatkan pengalaman dan pelajaran lebih dalam mengenai kegiatan sales & marketing. Penulis membuat kontrak, menginput data pada sistem, mendesain e-flyer, mempelajari dan melakukan telemarketing, mengikuti sales meeting, dan mengikuti sales call. Kendala yang ditemukan adalah kurangnya pengalaman ketika bertemu klien baru sehingga masih kaku. Solusinya adalah dengan memperbanyak interaksi dengan orang baru sehingga akan mulai terbiasa. Diharapkan pengalaman yang sudah didapatkan dapat menjadi bekal untuk mempersiapkan diri kedepannya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: sales and marketing, industri perhotelan, strategi pemasaran hotel 8 Peran Sales & Marketing Rooms Dalam Penjualan Kamar di Four Seasons Hotel Jakarta (PT. Greenland Rajawali Utama), Steven Jonathan, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 14:25
Last Modified: 08 Nov 2024 14:25
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33275

Actions (login required)

View Item View Item