Peran dan Aktivitas Pemasaran Media Sosial pada Usaha Burnt Cheesecake Sweevories

Zahra, Fitria (2024) Peran dan Aktivitas Pemasaran Media Sosial pada Usaha Burnt Cheesecake Sweevories. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (626kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (104kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (264kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (71kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Tinggingya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap makanan manis membuat usaha kuliner yang ada di Indonesia berlomba-lomba agar dapat membuat produk yang dapat menarik perhatian masyarakat luas. Menurut Riset Kesehatan Dasar (riskesdas) pada tahun 2018 dinyatakan sebesar 40,1% responden mengonsumsi makanan manis lebih dari 1 kali per hari, kemudian sebesar 47,8% mengonsumsi sebanyak 1 hingga 6 kali seminggu dan 12% diantaranya mengonsumsi sebanyak kurang dari 3 kali perbulan. Namun sebagian besar makanan manis yang paling sering ditemui yaitu makanan seperti es krim, biskuit, roti manis, dan aneka ragam jenis permen, oleh karena itu Sweevories berupaya untuk menghadirkan produk yang dapat dinikmati oleh banyak orang dengan cita rasa yang khas, harga yang cocok dan tentunya nikmat, yaitu produk burnt cheeesecake. Dengan bimbingan Skystar sebagai perusahaan magang sekaligus mentor usaha, Sweevories akan mendapatkan pengarahan dan penguatan sistem dan kinerja bisnis yang dimiliki. Salah satunya tentang bagaimana proses dan aktivitas pemasaran media sosial yang ada pada usaha burnt cheesecake ini dijalankan. Mulai dari tahap survey pasar, mentoring, pemasaran, dan proses produksi burnt cheesecake. Dengan harapan praktik kerja magang ini dapat meningkatkan peningkatan pada usaha burnt cheesecake, mengembangkan kemampuan wirausaha penulis, dan memberikan motivasi bagi mahasiswa program manajemen bisnis ketika magang agar dapat dengan tepat memilih perusahaan magang yang sesuai pada bidangnya.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Bisnis, Pemasaran, Burnt Cheesecake, Sweevories 8 Peran dan Aktivitas Pemasaran Media Sosial pada Usaha Burnt Cheesecake Sweevories, Fitria Zahra, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 14:25
Last Modified: 08 Nov 2024 14:25
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33278

Actions (login required)

View Item View Item