Zahra, Fitria (2024) Peran dan Aktivitas Pemasaran Media Sosial pada Usaha Burnt Cheesecake Sweevories. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (626kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (104kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (264kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (71kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Tinggingya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap makanan manis membuat usaha kuliner yang ada di Indonesia berlomba-lomba agar dapat membuat produk yang dapat menarik perhatian masyarakat luas. Menurut Riset Kesehatan Dasar (riskesdas) pada tahun 2018 dinyatakan sebesar 40,1% responden mengonsumsi makanan manis lebih dari 1 kali per hari, kemudian sebesar 47,8% mengonsumsi sebanyak 1 hingga 6 kali seminggu dan 12% diantaranya mengonsumsi sebanyak kurang dari 3 kali perbulan. Namun sebagian besar makanan manis yang paling sering ditemui yaitu makanan seperti es krim, biskuit, roti manis, dan aneka ragam jenis permen, oleh karena itu Sweevories berupaya untuk menghadirkan produk yang dapat dinikmati oleh banyak orang dengan cita rasa yang khas, harga yang cocok dan tentunya nikmat, yaitu produk burnt cheeesecake. Dengan bimbingan Skystar sebagai perusahaan magang sekaligus mentor usaha, Sweevories akan mendapatkan pengarahan dan penguatan sistem dan kinerja bisnis yang dimiliki. Salah satunya tentang bagaimana proses dan aktivitas pemasaran media sosial yang ada pada usaha burnt cheesecake ini dijalankan. Mulai dari tahap survey pasar, mentoring, pemasaran, dan proses produksi burnt cheesecake. Dengan harapan praktik kerja magang ini dapat meningkatkan peningkatan pada usaha burnt cheesecake, mengembangkan kemampuan wirausaha penulis, dan memberikan motivasi bagi mahasiswa program manajemen bisnis ketika magang agar dapat dengan tepat memilih perusahaan magang yang sesuai pada bidangnya.
Item Type: | Technical Report (MBKM Report) |
---|---|
Creators: | Zahra, Fitria (00000059058) |
Contributors: | Handayani, Nurina Putri (0325129002) |
Keywords: | Bisnis, Pemasaran, Burnt Cheesecake, Sweevories 8 Peran dan Aktivitas Pemasaran Media Sosial pada Usaha Burnt Cheesecake Sweevories, Fitria Zahra, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 14:25 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33278 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |