Peran Admin Marketing dalam Mendukung Strategi Pemasaran di PT Mukti Mahaka Utama

Edilia, Stevany (2024) Peran Admin Marketing dalam Mendukung Strategi Pemasaran di PT Mukti Mahaka Utama. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (659kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (290kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (232kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (19kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

PT Mukti Mahaka Utama berlokasi di Perum Bumi Asri Sukamantri B 29, Kelurahan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten. Perusahaan ini bergerak dalam bidang kontraktor, penyediaan tenaga kerja, pemasok dan transportasi, kontraktor sipil, dan mekanikal. Penulis menjalani Praktek Kerja Magang selama 640 jam di PT Mukti Mahaka Utama dan ditempatkan pada bagian Admin Marketing. Laporan kerja magang yang penulis lakukan berjudul peran admin marketing dalam mendukung strategi perusahaan di PT Mukti Mahaka Utama, tujuan penulisan ini untuk mengetahui peranan admin dalam proses pemasaran yang dijalankan oleh PT Mukti Mahaka Utama dalam memasarkan produk. Dalam pemasaran, PT Mukti Mahaka Utama menemui masalah ­ masalah seperti adanya kesalahan dalam pembuatan invoice, kendala koneksi internet yang sering bermasalah dan kesulitan mencari buyer. Untuk mengatasi masalah tersebut, PT Mukti Mahaka Utama selalu berupaya mempersiapkan kemungkinan yang ada. Maka dari itu, PT Mukti Mahaka Utama terus berupaya melakukan laporan kerja magang dan pengembangan tentang cara memasarkan produknya. Hasil laporan kerja magang menunjukkan bahwa peran manajemen sangat membantu dalam meningkatkan pemasaran produk, karena seluruh kegiatan operasional perusahaan dapat berjalan dengan baik dengan adanya manajemen pemasaran.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Contractor, Labour Supply, Supplier & Transportation, Kontraktor, Sipil dan Mekanikal, Admin Marketing, Pemasaran 7 Peran Admin Marketing Dalam Mendukung Strategi Pemasaran di PT Mukti Mahaka Utama, Stevany Edilia, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 14:29
Last Modified: 08 Nov 2024 14:29
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33287

Actions (login required)

View Item View Item