Peningkatan Marketing Exposure dan Brand Awareness Fantech World di CV.Golden Technology Indo

Wong, Bryan (2024) Peningkatan Marketing Exposure dan Brand Awareness Fantech World di CV.Golden Technology Indo. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (247kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (26kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (310kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (925kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (5kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (936kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (50kB)

Abstract

Abstrak ini membahas pengalaman magang di Fantech Indonesia, di bagian Fantech World team. Sebuah perusahaan yang beroperasi dalam industri teknologi dan gaming gear. Alasan pemilihan perusahaan ini adalah karena posisinya sebagai pemain utama dalam industri yang berkembang pesat ini, serta reputasinya yang solid dalam desain produk ergonomis dan inovatif. Kendala yang dihadapi selama magang meliputi kurangnya pengelolaan struktural pada akun media sosial, koordinasi dengan kantor pusat di China, pengelolaan waktu dan prioritas, tantangan dalam menjalankan tugas sebagai KOL Specialist, dan menjadi talent untuk photoshoot dan video produk. Solusi untuk kendala tersebut melibatkan pembuatan rencana konten, peningkatan kualitas konten, pelatihan bahasa dan budaya, penggunaan management project tools, riset mendalam terhadap KOL, dan persiapan yang matang sebelum setiap sesi photoshoot atau video. Program magang di Fantech Indonesia memberikan kontribusi signifikan bagi perusahaan dalam menghadapi tantangan bisnis dan berinovasi, serta membantu dalam membangun wawasan untuk masa depan. Selain itu, pengalaman ini juga memberikan wawasan yang luar biasa bagi penulis dalam bidang pemasaran baik di tingkat lokal maupun internasional.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Marketing Exposure, Brand Awareness, Sosial Media, Fantech, Magang. Peningkatan Marketing Exposure Dan Brand Awareness Fantech World di CV Golden Technology Indo, Bryan Wong, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:08
Last Modified: 08 Nov 2024 15:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33345

Actions (login required)

View Item View Item