Penerapan Digital Marketing dan Promosi dalam Inovasi Teknologi: Aplikasi Pencarian Stasiun Pengisian Daya Kendaraan Listrik

Tan, Jeffrey (2024) Penerapan Digital Marketing dan Promosi dalam Inovasi Teknologi: Aplikasi Pencarian Stasiun Pengisian Daya Kendaraan Listrik. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (515kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (262kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (161kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (117kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (54kB)

Abstract

Perusahaan Ngecass merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Bisnis Digital, perusahaan ini dibuat dengan tujuan untuk menghubungkan para pengguna kendaraan listrik dan membantu untuk Mendapatkan informasi mengenai stasiun pengecasan terdekat. Produk telah dibuat dan akan diluncurkan oleh Penulis dan tim setelah berhasil menyelesaikan seluruh permasalahan termasuk modal dan Pengembangan tampilan pada aplikasi Ngecass. Penulis telah melakukan praktik kerja magang selama 900 jam yang dilaksanakan pada tanggal 29 Januari 2024 di Skystar Ventures. Dan penulis ditempatkan pada posisi Divisi Marketing, selama masa praktik magang pernulis telah melakukan upaya dalam meningkatkan promosi, tampilan pitch deck diajukan kepada calon investor, dan membantu mengembangkan financial projection pada perusahaan Ngecass. Pada pelaksanaan magang diharapkan Penulis Mendapatkan pembelajaran berharga yang sebelumnya tidak didapatkan serta Mendapatkan pengalaman dari hasil magang yang telah dilakukan. Selain itu, interaksi dengan tim pengembangan produk dan insinyur juga memberikan wawasan yang berharga tentang industri kendaraan listrik dan tantangan yang dihadapi. sehingga hasil tersebut dapat bermanfaat bagi penulis di masa kerja yang akan datang.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Industri Bisnis Digital, Digital Marketing, Promosi. 8 Penerapan Digital Marketing Dan Promosi Dalam Inovasi Teknologi: Aplikasi Pencarian Stasiun Pengisian Daya Kendaraan Listrik, Jeffrey Tan, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:10
Last Modified: 08 Nov 2024 15:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33358

Actions (login required)

View Item View Item