Sugiharto, Roberto (2024) Aktivitas Content Marketing di PT Orbit Ventura Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (856kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (421kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (237kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (356kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (158kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Dalam penggunaannya, media sosial tentu memperlukan pesan dan konten yang akan disebarkan. Perusahaan, organisasi, dan instansi manapun dapat memiliki akun media sosial, tetapi banyak dari mereka yang tidak memiliki aktivitas konten. Maka dalam menjalankan aktivitas sebagai Content Marketing di PT Orbit Ventura Indonesia, penulis menjalankan tugas mengatur jalannya konten dalam media sosial yang dimulai dari perencanaan, peninjauan, dan distribusi dengan menggunakan 4 pilar utama dari konsep Social Media Marketing oleh Charlesworth. Dalam aktivitas magang penulis menemukan kendala, seperti kurangnya informasi terkait aset dan berkas media sosial yang dimiliki oleh PT Orbit Ventura Indonesia serta kurangnya product knowledge di mana sebagai tim Content Marketing menjadi kendala dalam perencanaan konten.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | konten, media sosial, dan pesan Aktivitas Content Marketing... , Roberto Sugiharto, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:15 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33380 |
Actions (login required)
View Item |