Wangsa Putri, Vanessa (2024) Perancaangan Product Profile di PT Kim May Indonesia (OnePM Lifestyle Building). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (652kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (164kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (214kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (394kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (887kB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (72kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (71kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
OnePM Lifestyle Building menawarkan ruangan dengan ambience yang cozy, warm, dan minimalis yang sudah lama menjadi gaya yang digemari masyarakat modern. Selain itu, konsep minimalis dan modern industrial juga sedang kembali menjadi tren karena menimbulkan kesan profesionalisme dan dirasa menciptakan lingkungan kerja yang efisien. Meski telah berdiri selama sepuluh tahun, Masih banyak khalayak yang belum mengenal OnePM Lifestyle Building sebagai salah satu gedung yang menawarkan working space dengan tema tersebut, sehingga awareness yang dimiliki oleh perusahaan ini masih dapat dimaksimalkan dengan cara mulai memanfaatkan marketing yang belum pernah digunakan sebelumnya, yakni video promosi dan marketing collateral. Meskipun di era yang serba digital ini, offline marketing tidak boleh digunakan agar dapat mencapai hasil yang maksimal. Selain memberikan awareness point, eksistensi product profile juga dapat meningkatkan kredibilitas, sehingga dapat semakin mendorong calon customer untuk menjadi salah satu tenant OnePM Lifestyle Building. Manfaat lain yang didapat adalah mempermudah perusahaan dalam melayani calon customer, serta mempermudah calon customer dalam mendapatkan dan menyimpan informasi terkait ruangan yang disewakan. Dengan mempertimbangkan hal-hal tersebut, maka dirancanglah karya berbentuk video promosi, poster, brosur tri-fold, dan point-of-purchase sebagai media dari collateral product untuk OnePM Lifestyle Building. Karya tersebut dibuat dengan mengikuti brand guideline, konsep videografi dan konsep desain grafis, serta telah melalui hasil penelitian yang dilakukan melalui metode observasi, wawancara, dan survei. Karya ini diharapkan dapat menjadi media promosi dan membantu pelayanan terhadap calon customer OnePM Lifestyle Building.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Product Profile, Marketing Collateral, Brand Awareness, PT Kim May Indonesia, OnePM Lifestyle Building. |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:17 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:17 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33390 |
Actions (login required)
View Item |